Peluang Usaha

Bagi Saudara yang berminat untuk membuka usaha Krupuk Ikan “YES”  dapat memilih Product yang cocok dengan situasi dan kondisi Saudara.

Sebagai bahan pertimbangan Saudara untuk memutuskan mengambil usaha Bisnis Krupuk ini;  beberapa hal dapat menjadi pertimbangan Saudara:

  1. Krupuk adalah makanan yang dapat dinikmati oleh anak-anak, remaja, dewasa dan bahkan oleh orang tua. Jadi Krupuk ini memiliki pangsa pasar yang sangat luas untuk semua lapisan masyarakat; baik dinikmati oleh kelas orang MISKIN, Nikmat dirasakan oleh kelas menengah, dan hebat bila dinikmati oleh orang kaya. Krupuk tetap mempesona kala dinikmati Pejabat Negara atau rakyat jelata.
  2. Krupuk adalah makanan yang dapat dinikmati pada semua cuaca di Indonesia. Ketika terang, krupuk gak jadi penghalang untuk disantap. Ketika hujan, krupuk tetap enak dinikmati oleh siapapun.
  3. Krupuk adalah makanan yang LUWES tuk dimakan saat makan baik Makan Nasi Rames..Nasi Pecel..Nasi Uduk…atau Nasi saja dengan Krupuk. Krupuk ini juga dapat dinikmati ketika makan Bakso, Makan Soto, Makan Sate , Makan Lontong opor…Gak percaya…Cobain aja..!!
  4. Krupuk adalah makanan yang PANTES dimakan dimanapun. Di warung ANGKRINGAN krupuk dapat membanggakan. Di Rumah Makan, krupuk indah dihidangkan. Di Hotel Berbintang, krupuk bila dimakan tidak memalukan.
  5. BILA KITA RENUNGKAN  area pemasaran krupuk  SUNGGUH merupakan area pemasaran yang SANGAT LUAS DAN MENJANJIKAN. Zaman sekarang, rasanya tidak ada Nama Jalan yang tidak ditempati oleh RUMAH MAKAN. Di sana berarti ada peluang. Warnet kini tumbuh bagaikan jamur di musim hujan. Di Warnet ada peluang. Di kantor-kantor selalu tersedia kantin seperti PDAM, PLN, Dinas Pendidikan, Kantor Kecamatan dll. Disana ada peluang. Di Rumah Sakit juga ada Kantin. Disana Ada peluang. dan..dan..masih banyak lagi. Betul kan…..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s